Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juli 2011

STOP Berpikir Negatif Ayo Mikir Positif

Sedikit artikel motivasi setelah membaca blog seorang pebisnis online Indonesia. Kata pak Joko tentang Berpikir Negatif seperti ini: Positif dan negatif merupakan kedua hal yang selalu akan berdampingan sampai kapanpun. Namun bila kita selalu hanya terjebak dalam kubangan pikiran negatif tak akan pernah ada waktu untuk melihat sebuah persoalan dengan jernih. Misalkan saja kita berkata “ah ini kan sulit”, “mana mungkin saya bisa,” dan segala macam pernyataan sejenis yang hanya melihat aspek negatif suatu hal.
Siapa sih pak Joko Susilo? Itu loh yang punya rahasaia blogging!. Yang ngadain kontes Stop Dreaming Start Action.
Ini lanjutanya lagi: Segera alihkan perhatian anda pada hal yang positif. Pada peluang baik dan kesempatan positif dari setiap hal atau peristiwa yang terjadi. Bisa sebagai sebuah kesempatan untuk belajar, untuk menjadi insan yang lebih baik, untuk mendapatkan penghasilan tambahan, untuk membangun jaringan yang lebih luas, untuk meraih cita-cita anda, atau apapun itu.
Yes, saya sendiri sudah sangat menyadari akan efek berpikir negatif ini, jadi sekarang saya sedang mencoba sangat keras meningkatkan motivasi saya untuk selalu berpikir positif. Yuk sekarang kita STOP Berpikir Negatif Ayo Mikir Positif. Demikianlah motivasi singkat untuk hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar